Majalah Media Bulan Januari 2019

By Administrator 13 Mar 2019, 18:36:54 WIB Majalah MEDIA
Majalah Media Bulan Januari 2019

Pembaca MEDIA yang budiman, ........

Alhamdulillah........berkat ijin Allah SWT, Majalah Media edisi Januari tahun 2019 bisa hadir kembali menjumpai Anda para pembaca budiman.

Di tahun baru ini, Majalah Media masih memegang fungsi dan peran untuk senantiasa mampu memberikan pelayanan terbaik tentang berbagai informasi utamanya kepada para pembaca tenaga pendidik dan kependidikan. Begitu pula untuk kalangan yang berkecimpung di bidang non kependidikan, Media senantiasa berusaha memberikan informasi dan inspirasi.

Tekad yang senantiasa kami pegang teguh di Tahun Baru ini Media berupaya menjalankan amanah dengan mengedepankan semangat membangun dunia pendidikan di Jawa Timur. Semoga dukungan pembaca masih mewarnai dan menambah semangat kinerja segenap redaksi untuk tetap berkiprah menjadi partner bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan.

Edisi perdana di tahun 2019 ini Media masih tetap menyajikan berbagai rubrikasi untuk mewadahi pemikiran, ide, gagasan, saran berkaitan dengan dunia pendidikan. Sajian tersebut berupa pemikiran kontekstual dan konseptual dari pengalaman maupun pengamatan empirik para pendidik dan tenaga kependidikan yang tentu saja tujuannya adalah untuk memberikan pencerahan kepada para pembaca dimana pun anda berada.

Sajian lainnya berupa wawancara khusus tentang ajakan untuk jujur dalam kenaikan pangkat yang bermartabat (Baca halaman 11 s.d 13). Untuk rubrik-rubrik yang lain masih tetap seperti biasa.

Nah, tak ada gading yang tak retak, yang artinya tak ada manusia di dunia ini yang sempurna kecuali Tuhan YME. Untuk itu, segala masukan untuk perbaikan dan kebaikan serta kritik yang konstruktif selalu kami harapkan.

Akhir kata, selamat membaca, selamat beraktivitas dan selamat Tahun Baru 2019. Semoga semangat untuk memajukan dunia pendidikan senantiasa terpatri dalam diri kita semua. Aamiin....




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment