Majalah Media Bulan Desember 2020

By Administrator 24 Des 2020, 05:25:46 WIB Majalah MEDIA
Majalah Media Bulan Desember 2020

Pembaca MEDIA yang budiman......

Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu yang sebentar lagi kita akan memasuki pergantian Tahun Baru 2021. Banyak harapan dan cerita di tahun 2020 ini, mulai dari kisah sedih, haru, canda, tawa dan bahagia. Banyak pula harapan serta doa untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2021. Semoga di Tahun Baru yang akan datang nanti akan menjadi lembaran baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin....

Hingga saat ini situasi Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Menurut Mendikbud Nadiem, Indonesia mempunyai beban lebih berat dibanding negara lain, dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Kini Indonesia berada di masa sulit. Dengan memiliki pulau yang banyak dibanding negara lain, masalah infrastruktur menjadi tantangan. Karena itu, kita harus seimbang dengan berbagai risiko, seperti kesehatan, ekonomi hingga pendidikan, demikian kata Mendikbud Nadiem. Saat ini masyarakat telah beradaptasi dengan kondisi pandemi ini, yang tidak hanya memperburuk Indonesia saja, tapi juga skala global. Itu karena di masa pandemi ini, masalah ketahanan dapat terlihat dari akses infrastruktur dan status ekonomi masyarakat.

Bagi yang mampu dapat bertahan dari dampak negatif pandemi ini. Karena itu Nadiem berharap kepada masyarakat agar lebih mudah bisa beradaptasi. Sebab, kalangan manapun tidak akan bisa memprediksi kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

Nah, persoalan pendidikan di saat pandemi Covid-19 ini semakin kompleks. Hal ini semoga menjadi bahan renungan bagi kita semua khususnya kalangan pendidik di negeri ini.

Banyak artikel menarik dan aktual yang bisa Anda baca dan nikmati di bulan penghujung tahun ini. Akhir kata, selamat membaca, selamat beraktivitas dan selamat menyambut Tahun Baru 2021.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment